Kamis, 01 Februari 2018

Manfaat Facial Kepompong cocoon Ulat sutera harga jual review testimoni

Manfaat Facial Kepompong cocoon Ulat sutera harga jual review testimoni Cara Menumbuhkan Worms Anda ke Ukuran Sempurna

Hal yang hebat tentang ulat sutra adalah bahwa mereka hanya tumbuh sebanyak Anda memberi makan mereka, dan mereka bisa pergi selama satu atau dua minggu tanpa makanan. Katakanlah Anda memiliki beberapa ratus ulat sutra kecil, tapi Anda memiliki seekor katak banteng atau iguana besar. Yang harus Anda lakukan adalah memberi makan cacing sebanyak yang akan mereka makan, tetap hangat dan kering, dan dalam beberapa hari, Anda akan memiliki cacing berukuran bagus. Terlalu banyak ulat sutra? Tidak masalah, makan mereka sekali atau dua kali seminggu dan mereka akan tetap hidup sampai Anda membutuhkannya tanpa tumbuh jauh lebih besar.

Cuci tangan dengan saksama sebelum menangani cacing atau makanan atau mereka dapat mengembangkan masalah bakteri. Dengan menggunakan parutan keju, parut sejumlah kecil makanan ke cacing dan ulangi sampai cacing mencapai ukuran yang diinginkan. Untuk hasil terbaik, pertahankan suhu antara 78 ° dan 88 ° F.

Kondensasi berlebihan terbentuk dalam wadah setelah menyusui merupakan penyebab utama kegagalan. Jika kondensasi ini terbentuk, lepaskan tutup wadah Anda dan biarkan wadah dan makanan tua benar-benar kering. Ke depan, pastikan makanan sebelumnya sudah kering sebelum menyusu lagi. Makanan basah tua adalah tempat berkembang biak untuk jamur dan masalah lainnya, makanan kering tidak.

Saat ulat sutra tumbuh, Anda mungkin perlu mentransfer cacing Anda ke wadah plastik yang lebih besar. Tutupnya harus memiliki lubang ventilasi. Jika tidak, Anda perlu melampiaskan tutupnya sehingga ulat sutra tidak akan mati lemas dan membiarkan kondensasi mereda. Anda juga bisa menggunakan shoebox. Makanan dan bahan makanan lama bisa dilepas, tapi tidak harus tetap kering.

Dalam kondisi ideal (78 ° hingga 88 ° F dan dibiarkan makan hampir terus menerus) ulat sutra bisa turun dari telur menjadi 1 inci panjangnya dalam waktu sekitar 12 hari, dan 3 inci di bawah 30 hari. Cacing akan mulai berputar kepompong sekitar 28 - 30 hari atau ketika mereka antara 2 1/2 dan 3 inci panjang.

Dari Cocoon ke Ngengat

Ulat ulat sutera muncul dari kepompong mereka setelah menghabiskan sekitar dua sampai tiga minggu bermetamorfosis. Sebagai ngengat, mereka tidak makan atau terbang. Mereka biasanya akan kawin, bertelur dan mati dalam waktu seminggu. Telur telur berubah dari kuning menjadi abu-abu atau ungu dalam seminggu atau lebih. Jika telur tidak menetas dalam waktu 3 minggu, biasanya tidak akan menetas sampai tahun berikutnya (lihat di atas - dari telur sampai larva).

Prosedur Penanganan yang Tepat

Sekali lagi, agar cacing Anda tetap sehat selama beberapa minggu, Anda harus merahasiakan ulat sutra. Jika kondensasi terbentuk saat menyusui, lepaskan tutup wadah untuk mencegah kelembaban berlebih.

Pastikan untuk mencuci tangan dengan saksama sebelum menangani cacing atau makanannya. Cacing ulat bisa rentan terhadap bakteri jika Anda tidak menanganinya dengan benar. Selama lingkungan wadah tetap kering, cacing Anda akan baik-baik saja.

Cetakan berkembang dari suhu tinggi dan kelembaban tinggi. Jika cacing ditutupi dengan kotoran, sutra dan makanan lama terlalu lama, jamur bisa berkembang dan membunuh cacing. Jika jamur tidak berkembang, parut sekitar 1/4 inci makanan (dijual terpisah) di seluruh cacing dengan parutan keju. Saat cacing merangkak ke puncak tumpukan makanan baru Anda bisa memindahkannya dari makanan berjamur dan memasukkannya ke dalam wadah baru.

Cacing rahang rentan terhadap memar dan sekarat jika tidak ditangani dengan hati-hati, terutama saat tumbuh lebih besar. Saat menangani dan mentransfer cacing, bersikaplah sangat lembut.


Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/62118

Tidak ada komentar:

Posting Komentar